Hasil dan Video Prancis vs Belgia, 11 Juli 2018


Hasil dan Video Prancis vs Belgia, 11 Juli 2018 - Highlight Prancis vs Belgia. Prancis mampu menaklukkan Belgia pada babak Semifinal Piala Dunia 2018 yang digelar pada hari Rabu (11/07/2018) dini hari WIB. Timnas Prancis berhasil menang 1-0 atas Belgia, gol kemenangan dicetak oleh  Samuel Umtiti pada menit 51.

Kedua tim, baik Prancis maupun Belgia bermain sangat baik pada babak pertama.

Pada menit ke-20 Hazard mendapat peluang, namun tendangan kerasnya dihalau oleh bek Prancis, Raphael Varane.

Pada menit ke-22 , tendangan pojok dari Nacer Chadli dimanfaatkan dengan baik oleh Alderweireld, tapi tendangannya masih bisa ditepis dengan baik oleh penjaga gawang Prancis, Hugo Lloris.

Memasuki menit ke-40, Melalui umpan terobosan pemain muda Prancis, Kylian Mbappé, dimanfaatkan dengan baik oleh pemain belakang Prancis, Benjamin Pavard namun tendangannya masih mengenai kaki dari Thibaut Courtois.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua Prancis berhasil membuka keunggulan pada menit ke-51 lewat sundulan Samuel Umtiti dari tendangan pojok Antoine Griezmann.

Enam menit berselang, Prancis nyaris menggandakan keunggulannya ketika Oliver Giroud melesatkan tendangannya namun masih bisa digagalkan oleh Thibaut Courtois.

Belgia hampir menyaman kedudukan pada menit ke-81 lewat tendangan jarak jauh Axel Witsel dari luar kotak penalti, namun kembali masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Prancis Hugo Lloris yang bermain sangat baik pada laga semifinal ini.

Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup panjang tanda akhir pertandingan.

Berikut Video Hightlight Prancis vs Belgia, France vs Belgium