Syahrini jadi Barbie?


Syahrini jadi Barbie? - Syahrini dikenal selalu berani tampil beda dalam setiap penampilannya. Karena keunikannya itu, ia mendapat banyak job. Bahkan terakhir datang tawaran yang aneh-aneh tapi lucu. Apa itu?   “Iya nih aku lagi ditawari mau bikin barbie-nya Syahrini,” tutur Syahrini.

Tawaran tersebut mendapat respons yang positif dari pelantun Aku Tak Biasa, Sesuatu dan Cinta Tapi Gengsi ini. Namun ada beberapa persyaratan bilamana ia dibuatkan merk boneka mainan terpopuler di dunia itu.

“Nantinya bonekanya harus dibuat semirip mungkin dengan karakter aku ya,” kata bekas rekan duet Anang Hermansyah ini.

Syahrini pun berangan-angan boneka Barbie-nya nanti memiliki ciri khas dirinya seperti rambut jambulnya atau bulu mata cakrawala. “Nggak apa-apa kalau pakai jambul, yang matanya dipakaikan bulu mata cakrawala khatulistiwa kan lebih lucu ya,” ujarnya sambil tertawa.

Wanita kelahiran Sukabumi ini enggan menceritakan secara detil perusahaan mana yang menawarkan ide pembuatan Barbie tersebut. Ia justru lebih antusias menceritakan bisnis kecantikan yang telah digelutinya.

Selain bulu mata palsu, ia bersiap-siap untuk mengeluarkan kosmetik dan juga jins dengan memakai namanya sebagai merek.

Menyambut Ramadhan, Syahrini bertekad lebih baik lagi dalam berpuasa.
Selain bisa memperdalam ilmu agama, juga berkumpul dengan seluruh anggota keluarga.

“Ramadhan nanti aku ingin sama mama sahur, buka puasa bersama. Puasa tahun ini aku juga akan bertambah usia, sama seperti Ramadhan tahun lalu,” tutur Syahrini.
Namun ia tidak ingin ultahnya dirayakan dengan pesta besar-besaran. Ia hanya ingin, tahun ini dijadikannya sebagai tahun dan bulannya beribadah.   [Harian Rakyat Merdeka]

sumber