Super Junior Telah Tiba di Indonesia

Super Junior Telah Tiba di Indonesia

Kabar kedatangan grup musik beraliran K-Pop ini dicuitkan oleh akun Twitter komunitas penggemar SuJu di Indonesia, @SUJUELFdorm.

“[INFO] SJ has arrived safely in Jakarta, Indonesia!! #WelcomeToIndonesiaSuperJunior (cr supershow5jakarta),” cuit @SUJUELFdorm yang segera dicuit ulang oleh puluhan pengikutnya.
Twitter
SuJu berencana menggelar konser bertajuk Super Show 5 pada Sabtu dan Minggu, 1-2 Juni 2013, di Mata Elang International Stadium, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Menurut Eby dari Dyandra Entertainment selaku promotor konser megah ini, ada 100 kru dari Korea Selatan yang turut hadir di Indonesia.

Konser rencananya akan digelar dengan meriah dan unik. Salah satunya adalah dengan diadakannya pemotongan tumpeng di atas panggung.

Konser SuJu direncanakan berlangsung selama kurang lebih 3,5 jam. Grup yang digawangi Leeteuk, Heechui, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun ini akan membawakan 24 lagu andalan untuk menghibur para ELF (EverLasting Friends), sebutan untuk para penggemar mereka.

Sebanyak 18ribu tiket telah dipersiapkan oleh panitia penyelanggara konser SuJu. Dalam konser kali ini, SuJu siap menyanyikan banyak lagu yang diambil dari album terbaru mereka.

sumber