Julia Perez Bebas 17 Juni 2013

Julia Perez Bebas 17 Juni 2013
 
Dua bulan menjalani masa hukuman di Rutan Pondok Bambu karena kasus cakar-cakaran dengan Dewi Perssik, Julia Perez dikabarkan bebas 17 Juni mendatang. Hal tersebut disampaikan Sri Wulansih, ibunda Jupe. Tentu saja Sri menyambut gembira kebebasan putri tercintanya.

"Itu sudah pasti senang 17 Juni hari Senin jam 10 pagi," kata Sri usai menjenguk di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (17/05).

Di balik masalah yang menerpa anaknya, Sri bersyukur karena Jupe masuk nominasi Pemeran Utama Wanita Terpuji lewat film Gending Sriwijaya pada ajang Festival Film Bandung (FFB) 2013. Sri pun sempat menyampaikan rasa syukur sang putri lewat secarik kertas yang ditulis Jupe sendiri.

"Terima kasih Tuhan, terima kasih Festival Film Bandung, terima kasih atas dukungannya, terima kasih telah memasukkan Jupe sebagai artis Terpuji Pemeran Utama Wanita di Film Gending Sriwijaya," demikian isi surat yang ditulis Jupe

"Terima kasih Wong Palembang, Mas Hanung, Gubernur, pemain, Zaskia dan semua kru. Ini adalah acuan Jupe untuk berkarya yang lebih baik lagi. Terima kasih telah diterimanya Jupe atas cobaan ini dari permintaan," tambahnya. "Satu pesan dari film ini, mencintai film tanah air itu tidak mengenal identitas, tidak hanya orang-orang berharta Indonesia. Tapi orang-orang yang tak punya juga cinta Indonesia," paparnya lagi

sumber