Arya Wiguna Sebut Epy Kusnandar Bukan Pria Sejati


Arya Wiguna Sebut Epy Kusnandar Bukan Pria Sejati

http://images.detik.com/content/2013/05/31/230/143233_122132_aryawigunadlmm.jpgArya Wiguna telah menjelaskan dirinya bagaimana pertama kali dirinya kenal dan dekat dengan istri Epy Kusnandar, Karina. Ia mengatakan bahwa dirinya tidaklah menggoda Karina.

Menurut Arya, jika Epy Kusnandar adalah seorang pria sejati seharusnya marah saat melihat Karina diantar pulang olehnya. Bukan justru dirinya memuji-muji Arya seperti saat bertemu.

"Sekarang gini saja, kalau memang Anda gentle, kalau Anda seorang suami yang sayang istri, tidak mungkin di lokasi nggak diem saja. Malah manggil saya eh sang fenomenal berati Anda bukan pria sejati," ucap Arya saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat (31/5/2013).

Tak sampai di situ, Arya juga menambahkan bahwa Epy jangan sampai buat berita bohong atas dirinya. Pria yang kini tengah naik daun itu juga melihat, saat berita tersebut mencuat ada seseorang yang ingin mendongkrak popularitas.

"Kenapa dia nggak ngomong saja sih waktu ketemu? Kenapa justru pas ketemu kayak orang ngefans gitu? Terus sekarang bilang saya buta, berati itu kan dia sudah menyebarkan berita bohong," katanya lagi

sumber